Did Y U No?

Currency conversion tool is provided at the bottom of each post

Search

Memuat...

Minggu, 17 April 2011

Cara Membuat Tulisan Terbalik


Setelah bingung, tadi waktu blogwalking ke blog temen, akhirnya tau juga caranya uɐsılnʇ ʞılɐqɯǝɯ.
Caranya mudah kok,
Tanpa software, tanpa HTML code dan tentunya tanpa JavaScript.
Lalu pakai apa?
Buka aja http://www.fliptextgenerator.com/!
Di kolom pertama tuliskan tulisan yang mau ʞılɐqıp.
Di kolom kedua akan tertulis secara otomatis text yang ditulis di kolom pertama, tentunya dengan posisi terbalik.
Memang sih pembalikkannya gak sempurna, liat aja huruf "l" pada tulisan ʞılɐqıp, l memanjangnya tetap keatas padahal seharunya "l" terbalik yang memanjang kebawah. (kalo gak tau maksudnya ya udah)
Tapi lumayan buat bingung orang (iseng mode ON)

Hehe, dah dulu moga bermanfaat
[Sumber Disini]Dengan pengubahan seperlunya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Please give me a comment, do not be racist. Use your name (if you have a name) do not use Anonim or I will not reply

Converter