Menu, Klik Disini

Search

Selasa, 04 Oktober 2011

Pelangi Mengelilingi Matahari

Kalung Matahari! :)

Fenomena itu terjadi pada siang 4 Oktober 2011 tepatnya jam 10.45WIB pas diatas sekolah saya :) Saya jepret menggunakan kamera HP. Saya sendiri juga tidak tahu apa penyebab munculnya fenomena itu, banyak yg mengatakan bahwa fenomena itu berhubungan dengan hal buruk seperti gempa, tsunami, dsb. Saya sendiri tidak mau menghubung-hubungkan hal itu dengan akan terjadinya hal buruk. Tapi bagaimana cara itu terbentuk? Saya sendiri masih anak-kecil ya... gak tau deh mungkin karena uap air yg kena sinar matahari jadi begitu. Kalo menurut Agan" semua gimana?

2 komentar:

Naziella Comunika mengatakan...

itulah tanda2 kebesaran Allah. sayang aku gak lihat sendiri,cuma dengar dari tetangga. penasaran aku serching di internet ternyata benar. subhanallahi masyaallah...

Luthfi Kun mengatakan...

@Naziella betul, semua yg terjadi di bumi ini memang tanda kebesaran Allah

Posting Komentar

Please give me a comment, do not be racist. Use your name (if you have a name) do not use Anonim or I will not reply

Converter